Dear Kamu

 Dear kamu,

        Hai, aku kembali datang untuk membuat cerita tentang kamu di sini. Rasanya hal baru bagiku, walaupun aku sudah mengenalmu cukup lama. Keinget banget, kali pertama aku melihat kamu dari kejauhan dengan beberapa temanmu yang ngebuat dua buah kalimat terucap di benakku.

        "Seru kali ya, kalau kamu bisa kenalin aku ke teman-teman kamu. Have fun for joining your circle."

        Aku tersenyum kala itu, suaramu yang khas dan tingkah lakumu sukses membuat semua teman-temanmu terhibur termasuk aku. Entah apa maksud semesta mengundang indera pengelihatanku dulu, hingga sekarang aku bisa ngerasain yang namanya sesayang ini sama seseorang.

Lee Haechan ialah salah satu member NCT Dream dan NCT 127 unit. Foto: Twitter/NCT Dream

        Mungkin lucu aja, aku yang kenal sama kamu, aku tahu wajah kamu, aku tahu kamu suka apa, kamu punya teman siapa saja, sampai tanggal kelahiranmu aku tahu semua. Ya, sedangkan kamu mungkin tidak tahu kalau aku juga penghuni bumi yang sama sepertimu, hehe.

        Gak apa-apa, masih banyak hal yang kata Kak Tsana harus gak dipapa-in. Hal itu juga berlaku untuk kamu, ya benar, kamu adalah orang pertama yang mampu buat aku ngebuka pintu yang udah lama aku tutup rapat-rapat.

        Sekeren dan sehebat itu orang seperti kamu yang diciptakan semesta, ya mungkin untuk ngebuat skenario cerita indah warna-warni sekaligus tanpa kamu harus tahu aku ada. 

        Keberadaan kamu jauh, jutaan kilometer yang bahkan aku pikir sulit untuk mencapai jangkauan itu kalau aku gak punya banyak efforts. Cukup mustahil kalau aku nunggu kamu harus act of service supaya bisa dapetin aku.

        "Justru aku yang mau dapetin kamu."

        Sesederhana itu kalimat yang mudah aku tulis di sini, tapi rasanya, cukup lihat kamu bahagia, ketawa, dan sehat itu hadiah banget buat aku dari sini.

        Makasih ya, kamu udah bisa kasih banyak peran di hidup aku. Iya, gadis biasa yang suka anggap kamu adalah seseroang yang nyata bisa milikin kamu. Jaga kesehatan dan be happy, Lee Haechan. 

Soon, semoga kita bisa ketemu di tempat yang sama ya Dreamies. Foto: Twitter/NCT Dream




Posting Komentar

0 Komentar