Sehari Bertemu dengan Manusia Seseru Dia

Pertediaan singkat aku alami bersama dia

Tanpa disengaja aku mengenal dia

Bersamaan bertemu dengan banyaknya manusia

Manusia yang lebih dulu mengenal dia sebelum aku

 

Kedua mataku seolah dibuat candu oleh sosok dia

Senyuman yang sesekali dia tampilkan tanpa sadar

Suara yang begitu khas walaupun singkatnya pertemuan itu

Suara dia benar-benar ingin sekali tertempel paten di indera pendengaranku

 

Kini, ku tersenyum ketika kembali membayangkan masa itu

Obrolan tentangku yang dia minta ceritakan

Pertanyaan yang sudah tau jawabannya dia minta aku paparkan

Sikap dia itu baik dan aku merasa aku menyukainya

Foto: Pexels.com/Lum3n


Jujur, ini adalah kali pertamanya aku bergoncengan dengan seorang pria di atas motor

Menikmati setiap hembusan angin panas karena saat itu siang hari

Melaju dengan sedang seakan sosok penumpang di belakangnya tak suka dengan kecepatan kilat

Kemacetan yang biasanya tak aku suka, kini aku menyukainya karena bersama dia

 

Berharap semesta mendukung kemauanku untuk terus begini dalam jangka waktu yang lama

Jika perlu inginku bersikap egois agar waktu berhenti sejenak

Semesta! Terima kasih telah membuat skenario yang amat indah seperti ini

Mempertediakan aku dengan manusia sebaik dan seseru dia

 

Dan aku kembali harus sadar pada kenyataan

Pertemuan singkat dalam sehari dengan manusia seperti dia

Terima kasih telah membuat aku senang karena obrolan sederhana dan tawa bersama dia

Semoga suatu saat aku dapat bertemu dengan dia lagi dan saling berbagi kisah yang dulu

 

 

Posting Komentar

0 Komentar