Hyeri Unggah Surat Permintaan Maaf, Warganet: “Kamu gak salah!”

Aktris Korea Selatan sekaligus anggota termuda Girl’s Day, Lee Hyeri dihebohkan dengan unggahan permintaan maafnya di Instagram @hyeri_0609, Senin (18/3).





Dalam unggahannya tersebut, Hyeri meminta maaf atas kegaduhan dan spekulasi yang terjadi beberapa hari lalu. Warganet menduga, permintaan maaf ini berkaitan putusnya aktris kelahiran 1994 itu dengan Ryu Jun Yeol, serta berita Han So Hee yang menjalin hubungan asmara dengan mantan pacarnya.


Diketahui hubungan asmara Hyeri terhenti pada November 2023 setelah terjalin selama 8 tahun lamanya. Hyeri mengaku dalam unggahan permintaan maafnya bahwa hal ini bukanlah keputusan yang mudah, setelah berita putus di antara kedua bintang drama tersebut kandas, Hyeri mengatakan mereka tidak memiliki waktu untuk berbicara atau bertemu lagi.


Foto berwarna hitam polos dengan keterangan surat permintaan maaf Hyeri mendapat banyak respon positif dari warganet.


Beberapa komentar yang memenuhi akun @hyeri_0609 sebagai berikut.


“Tidak perlu minta maaf, kamu tidak ada salah!!!” tegas seorang warganet.


@putrineu ikut berkomentar, “Kamu gak salah, sayang. wanita berkelas dan ber-attitude dimenangnkan oleh Hyeri. Aku yakin kamu akan dapat pasangan yang menjadikan ratu di hidupnya.”


“Aku akan mendukungmu sampai akhir, eonnie (sebutan untuk kakak perempuan yang lebih tua),” tulis @tjang__ memberi dukungan. 


Penulis: Dita Mawanda

Editor: Dita Mawanda

Posting Komentar

0 Komentar